• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Menjelang Hari Raya Pasar Plaza Bandar Jaya Dipadati Pengunjung

    Minggu, Mei 09, 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T08:44:15Z

    Suasana di depan pusat perbelanjaan Bandar Jaya

     

    Laporan : Sarif | Kontributor Lampung Tengah


    LAMPUNG TENGAH, harian7.com - 4 Hari menjelang idul Fitri pasar Plaza bandar jaya kabupaten Lampung Tengah ramai di kunjungi masyarakat, Minggu (9/05/21)


    Terlihat dari pantauan awak media harian7.com pasar plaza bandar jaya Lampung tengah padat dan ramai oleh pembeli seperti yang diungkapkan Fauzan (35) salah satu  pedagang pakaian di pasar plaza mengungkapkan " banyak pengunjung yg datang ini sejak H-10 hari raya idul Fitri dan akan terus meningkat sampai puncaknya H-1 hari raya Dul fitri," ungkap nya.


    Masih kata Fauzan "selain membeli baju untuk hari raya idul Fitri pembeli juga membeli kebutuhan sehari hari ," lanjut nya.


    Selain pasar plaza bandar jaya yang menjadi pusat buruan para pengunjung pasar. Pasar swalayan dan pasar moderen juga ramai di padati pengunjung seperti yang disampaikan salah satu pengunjung yaitu Doni (28) Dia menyampaikan "walaupun masih pandemi covid-19  tetapi karena sebentar lagi idul Fitri terpaksa harus pergi ke pasar membeli kebutuhan lebaran nanti yang penting saya tetap patuhi protokol kesehatan," tandasnya.


    Selain pedagang pakaian keberkahan bulan ramadhan ini juga turut dirasakan oleh para tukang parkir salah satunya yaitu Eko yang sudah 5 tahun lebih magang parkir di pasar plaza bandar jaya, bahkan dia bisa membawa pulang uang dua kali lipat lebih banyak dari hari-hari sebelum Ramdhan.


    "Walaupun tidak ramai seperti  bulan Ramadan Biasanya tetapi saya masih mendapat keberkahan sendiri dari bulan ini karena pasar lebih ramai dari hari-hari sebelum Ramadan, bahkan pengunjung pun sampai sore masih ada yang datang untuk belanja ke pasar," ungkapnya.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini