• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Sebelum Tinggalkan Lampung Timur Kapolres AKBP Wawan Setiawan Sujud di Pendopo

    Jumat, Juni 11, 2021, Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T14:54:37Z

    AKBP Wawan Setiawan saat sujud di pendopo


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Sebelum meninggalkan Mapolres Lampung Timur,  AKBP Wawan Setiawan melakukan sujud di pendopo Mapolres Lampung Timur hal tersebut di lakukan tanda kecintaan selama menjalankan tugas di Lampung Timur, Jumat (11/6/2021).


    Selama 1,6 bulan AKBP Wawan Setiawan memimpin personil Polri wilayah hukum Lampung Timur, hari ini (Jumat) sejumlah perwira menyambut dengan melakukan upacara pedang pora.


    Perpisahan tersebut terkait dengan roling jabatan yakni, AKBP Zaky Alkazar Nasution mulai menjabat Kapolres Lampung Timur, Jumat (11/06/2021). Mantan Kapolres Lampung Selatan itu menggantikan AKBP Wawan Setiawan yang menempati jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah.


    Sementara kedatangan AKBP Zaky Alkazar Nasution disambut tari sembah dan tradisi pedang pora. Acara penyambutan dilanjutkan dengan upacara di lapangan Polres Lampung Timur.


    “Terimakasih atas dukungan seluruh personil selama saya menjabat Kapolres Lampung Timur. Berikan dedikasi dan loyalitas terbaik kepada Kapolres Lamtim yang baru,”ujar AKBP Wawan Setiawan sembari mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.


    Kesempatan yang sama AKBP Zaki menyatakan, siap melaksanakan tugas dan melanjutkan kepemimpinan AKBP Wawan. “Saya akan berusaha agar bisa melaksanakan tugas sebaik AKBP Wawan Setiawan, mudah-mudahan lebih baik atas dukungan seluruh personil,”ujar alumni Akpol tahun 2002 ini.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini