• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    PAC GP Ansor Kec. Purbolinggo Berbagi Sembako Pada Masyarakat

    Minggu, Mei 09, 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T08:13:53Z
    GP Ansor saat melakukan pembagian sembako dari rumah ke rumah



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Gerakan Pemuda Pemuda Ansor kecamatan Purbolinggo menggelar beberapa kegiatan kemanusiaan, dengan berbagi sembako pada warga Purbolinggo lampung timur sabtu, (08/05/21).


    " Tanpa mengurangi rasa hormat, paket sembako sengaja kami antarkan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan. Hal ini kami lakukan untuk menghindari kerumunan sekaligus sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Ketua GP Ansor Kec. Probolinggo, Muhamad Sobirin .


    "Kata Muhamad Sobirin "sembako yang di prakarsai oleh PC GP Ansor Kab. Lamtim sebanyak 1000 paket sembako kemudian di laksanakan oleh GP Ansor PAC Purbolinggo dengan cara mendistribusikan ke masing-masing Ranting untuk dibagikan kepada Kaum Dhuafa yang ada di setiap Ranting serta masyarakat yang membutuhkan.


    "Selain itu  sumber dana yang di dapat merupakan dana dari  kader-kader Pemuda Ansor serta para Donatur yang senantiasa memberikan salurannya," kata Muhamad Sobirin . 


    Lanjutnya setelah pembagian sembako kepada masyarakat dan kaum dufa kami lanjut demgan buka bersama dengan para kader-kader ansor purbolinggo yang sudah ikut andil dalam kegiatan ini.


    Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bukti khidmat GP Ansor kepada masayarakat. “Kami sebagai organisasi kepemudaan, bukan hanya bergerak di bidang sosial keagamaan, tapi juga gerakan kepemudaan lainnya. Baik sosial kemasyarakatan hingga keperdulian terhadap lingkungan. Inilah salah satu bentuk pengabdian kami, pengurus GP Ansor Kec. Probolinggo,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini