• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    PMII Komisariat Ahmad Dahlan Metro Mengadakan Rapat Tahunan Komisariat

    Kamis, April 08, 2021, April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-08T15:28:16Z

     

        Sambutan Amanda Wijaya ketua     komisariat

     


    Laporan Kepala Perwakilan Lampung : Dinata 



    Metro , harian7.com - PMII Komisariat Ahmad Dahlan Metro menggelar Rapat Tahunan Komisariat Ahmad Dahlan Metro Ke - V yang bertempatkan di Kelurahan Mulyojati, Metro Selatan, Kamis (8/04/2021) .




    Kegiatan ini bertujuan untuk memilih kepengurusan baru yang ada ditubuh Pengurus Komisariat Ahmad Dahlan Metro masa khidmat 2021 - 2022.





    Dalam acara yang berlangsung tersebut, Happy Candra selaku ketua pelaksana menyampaikan laporan kegiatan yang berjalan tersebut, dimana kegiatan RTK ini di hadiri oleh Sekretaris Umum PC PMII Kota Metro, Ketua Komisariat senaungan PC PMII Kota Metro.




    " Kegiatan ini bertema Mewujudkan Komisariat Unggul Dan Mencetak SDM Yang Progresif Serta Militan " yang dimana kegiatan ini yang bertujuan untuk memilih kepemimpinan baru dalam luang lingkup Komisairat " , Lapornya .



    Terpisah Ketua Komisariat Ahmad Dahlan Metro, Amanda Wijaya menyampaikan bahwa Rapat Tahunan Komisariat adalah momentum untuk sahabat sahabat mempererat keharmonisan dan berpesta demokrasi .




    Amanda menambahkan "Mungkin ini terakhir saya sambutan sebagai ketua komisariat, saya ucapkan terimakasih untuk pengurus saya dalam satu periode kepengurusan, dan lanjutkan perjuangan dan jaga erat kekeluargaan" Tegasnya.





    Sekretaris Umum PC PMII Kota Metro, Bayu Sugara juga menyampaiakan bahwa calon ketua selanjutnya dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan ini adalah kegiatan terakhir di adakan oleh komisariat dengan di nahkodai oleh Sahabat Amanda Wijaya.




    Lanjutnya "hari ini zaman era industri 4.0 dan bersamaan dengan Covid-19 yang dimana sahabat - sahabati dapat selalu update di media agar tetap efektif dan produktif" tutup nya.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +