• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Polsek Gunung Pelindung, Gandeng Pemuda Ansor dan Banser, Bagikan Sembako

    Senin, Mei 10, 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T21:24:21Z

    Suasana saat pembagian sembako dari rumah ke rumah warga


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Polsek Gunung Pelindung bersama Ansor dan Banser laksanakan kegiatan bakti soasial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Gunung Pelindung, Minggu (09/05/2021).


    Pantuan dilokasi, tampak Kapolsek Gunung Pelindung, AKP. Nelson Siahaan S.E, Kanit Binmas Bripka Sudarmadi, Satuan koordinasi Rayon ( Satkoryon)Gunung Pelindung Asep Syamsu Romli,Ketua PAC Ansor Gunung Pelindung yang di wakili Rizal Muhaimin,Ketua Ranting GP Ansor Pelindung Jaya Ikhwanul Muslim, Ketua Ranting Negeri Agung, Jumaidi dan anggota ansor dan banser Kecamatan Gunung Pelindung sedang menyerahkan bantuan ke rumah rumah warga. 


    Kapolsek Gunung Pelindung AKP Nelson Siahaan S,E menjelaskan bahwa batuan bantuan paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, dan minyak 2 liter.


    “Kami bekerja sama dengan Sahabat Ansor Dan Banser, melaksanakan tugas Polri membagikan sembako kepada warga terdampak Covid -19 di Gunung Pelindung,” jelas Kapolsek


    Kegiatan tersebut, menurutnya bukan dalam rangka tertentu, tapi memang sudah kegiatan rutin yang di lakukan kepolisian sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Esa dan bentuk perhatian kepada warga di wilayah Polsek Gunung Pelindung.


    Dengan adanya bantuan tersebut, lanjutnya, Polri melalui Polsek Gunung Pelindung berharap bisa mengurangi, dan sedikit membantu serta memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu terdampak virus corona.


    Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gunung Pelindung yang di wakili oleh Jajaran SATKORYON Raden Bagus mengucapkan terima kasih atas baksos yang telah di laksanakan. Ia berharap bantuan dapat meringankan beban warga di tengah pandemi ini.


    “Kami ucapkan terima kasih kepada Polri, Polda Lampung, Polres Lampung Timur dan Polsek Gunung Pelindung atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Semoga dengan baksos ini bisa meringankan dan mengurangi beban masyarakat,” ucap Raden.


    “Dan kami juga ucapkan terima kasih atas kerja sama anggota Polri, Polsek Gunung Pelindung yang telah menggandeng Ansor untuk bersama sama menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu".


    "Kami berharap, semoga kerjasama, dan dan koordinasi ini akan terus berlanjut, dalam bidang kegiatan apapun, kami siap bekerja sama dengan polri ataupun instansi yang lainya," Harap Raden,


    Mualif (50) salah satu warga Desa Nibung mengaku terharu, dan berterima kasih kepada Polri. “Alhamdulillah, mator suwon, mugo mugo di lancarne anggene tugas, dan selalu istiQomah, sehat terus pak Polisi,” ucap bapak ini dengan penuh haru.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +