• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    PAC Fatayat Batanghari Nuban Berbagi Takjil di Jl. Sukaraja Nuban

    Kamis, April 29, 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T00:31:03Z
    Suasana PAC  Fatayah Batang Hari Nuban saat berbagi takjil



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - PAC Fatayat Batanghari Nuban bagi- bagi takjil untuk berbuka puasa pada pengguna Jl. Sukaraja Nuban, Batanghari Nuban, kegiatan ini di ikuti oleh kader  fatayat dan ibu Lurah Sukaraja Lampung timur pada kamis sore, (29/04/21).


    Ketua PAC Fatayat Batanghari Nuban Yuniful Khoriyah mengatakan " Kegiatan ini berupa berbagi takjil bagi pengguna JL. Sukaraja Nuban terget pembagian takjil ini adalah pengguna jalan dan masyarakat setempat selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk dalam memperingati Harlah Fatayat ke 71," Kata ketua PAC.


    Ketua Fatayat Batanghari Nuban menjelaskan ” Kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakan cerminan indahnya saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini adalah bentuk ibadah dengan saling berbagi dlm bentuk keperdulian bersama sesama umat selain itu kegitan ini juga bentuk kepedulian fatayat kepada masyarakat,” pungkasnya.


    Terpisah Ibuk Lurah Sukaraja Trisia Aprilita juga menambahkan, " saya juga berterimakasih atas kehadiran Fatayat di desa kami, kegiatan ini merupakan kegiatan positif, selain itu juga untuk mengajarkan kepada sesama umat agar tak lupa saling berbagi," ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +