• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Covid -19 Meningkat Di Lampung Barat GP Ansor Angkat Bicara

    Rabu, April 28, 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T15:39:07Z

    Ketua GP Ansor Saat di temui di kediaman


    Laporan : Andika.S.Hamadi | Kontributor Kabiro Lampung Barat



    LAMPUNG BARAT, harain7.com - Meningkatnya Kasus Covid -19 di Lampung Barat menjadi perhatian kita semua, baik dari kalangan masyarakat sipil maupun pemerintah daerah. Rabu 28 April 2021.


               

    Menyikapi hal tersebut ketua GP ANSOR Kabupaten Lampung Barat menghimbau kepada semua lapisan masyarakat, agar selalu waspada menjaga serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 


              

    Saat di temui awak media Harian7.com di kediamanya Andi Widodo Ketua GP Ansor Lampung barat menyatakan  sangat prihatin terhadap peningkatan kasus Covid -19 di Lampung barat, terlebih dengan kegiatan kegiatan yang masih sering terjadi di tengah Pandemi Covid yang belum berakhir.



    "Saya menghimbau kepada seluruh pihak baik pemerintah maupun elemen masyarakat untuk tetap patuhi Prokes Covid -19, Hentikan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan terlebih di daerah yang berstatus Zona Merah, si tambah  dengan adanya peningkatan kasus di beberapa kecamatan seperti Balik Bukit, Pagar Dewa, sekali lagi ini tanggung jawab kita semua"Tegas ketua Ansor.


              

    Sementara itu Wakil Ketua Bidang Kaderisasi GP Ansor Kabupaten Lampung Barat, Tamam Mulhadi, S.Sy, saat di hubungi lewat Via Telepon menambahkan, " meningkatnya kasus Covid 19 masih banyak di temukan kegiatan kegiatan yang mengumpulkan massa, apalagi di zona merah, Sekali lagi ini adalah tanggung jawab kita bersama ,jangan adakan perkumpulan khususnya di daerah yang berstatus Zona Merah.



    Mari Bersama sama,  siapapun kita apapun jabatan kita, mari kita jaga bersama sama kabupaten Lampung barat agar bisa segera bebas dari Pandemi Covid -19 Yang belum berakhir.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini