• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    DPC Perempuan Bangsa Bersama PAC Perempuan Bangsa Berbagai Takjil Gratis di Kecamatan Banjit

    Rabu, April 21, 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T13:49:05Z

     

    DPC Perempuan Bangsa berbagai takjil gratis



    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung



    WAY KANAN, harian7.com - Pimpinan Cabang ( DPC) Perempuan Bangsa Kabupaten Way Kanan bersama Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Perempuan Bangsa Kecamatan Banjit Melakukan Pembagian Takjil Gratis di Kecamatan Banjit, Rabu (21/04/2021).



    Kegiatan yang berlangsung tersebut mengusung tema " PKB Perduli, Perempuan Bangsa Berbagi sejuta takjil untuk indonesia" di ikuti oleh Ketua PB Way Kanan Sumaiya dan jajaran  pengurus PC Perempuan Bangsa Kab. Way Kanan dan Ketua PAC Banjit Maryana dan Jajaran Pengurus PAC Perempuan Bangsa Kecamatan Banjit, Pengurus PKB, dan Garda Bangsa.



    Kegiatan berbagi takjil ini di lakukan secara serentak di seluruh indonesia hal ini di ketahui ketika awak media harian7 mendatangi sumaiya selaku ketua PC Perempuan Bangsa Way Kanan.



    Sumaiya mengatakan "Kegiatan berbagi takjil ini kami lakukan sesuai dengan instruksi dari Pengurus Pusat PB yang memberikan instruksi kepada kami untuk turun ke rumah-rumah warga dalam rangka berbagi takjil dengan harapan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi khususnya, kegiatan kami ini pula mengusung tema "PKB perduli, Perempuan Bangsa Berbagi sejuta Takji untuk indonesia bakti Kartini Untuk Negeri".



    Maya menambahkan  "alhamdulillah kegiatan PB berbagi takjil ini bisa terlaksana dengan baik ini semua berkat peran serta dan kekompakan seluruh anggota dan pengurus baik di jajaran pengurus Cabang sampai dengan pengurus anak cabang, saya ucapakan terimakasih untuk semua anggota PB dan kita junjung kekompakan ". Ucapnya



    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran pengurus PW Perempuan bangsa Lampung, ibu Ela Siti Nuryamah selaku DPR RI, Ibu Wagub Khusnunia Chalim atas arahan dan support nya kepada PB Way Kanan semoga selalu di berikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin kami semua amin ," tutup maya.



    Sementara itu Ketua PAC PB Banjit Maryana mengatakan "Alhamdulillah hari ini PAC dan PC bisa melakukan Bakti sosial kepada masyarakat yang bertepatan dengan hari kartini ini sebagai wujud bahwa perempuan itu bisa mandiri dan bisa berbuat untuk masyarakat, " Ungkapnya.



    Lanjuta Maryana "semoga dengan adanya kegiatan Perempuan Bangsa berbagi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di kecamatan banjit dan untuk team pac pb banjit tetap semangat dan kompak terus semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua, " Tutupnya .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +