• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Wakil Bupati Ali Rahman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly kampung Gisting Jaya

    Rabu, Desember 15, 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T13:43:30Z
    Istimewa

    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung



    WAY KANAN, harian7.com -   -Penutupan Turnamen Bola Volly “Kepala Kampung Cup” Kampung Gisting Jaya Tahun 2021
    Di Lapangan Bola Volly Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin
    Selasa, 14 Desember 2021,yang di hadiri oleh Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat Kecamatan Negara Batin,Dan  seluruh Panitia, para Atlet Bola Voly.

    Wakil Bupati Ali Rahman  sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Harapan Beliau  melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Way Kanan umumnya, disamping itu, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergisitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan. 

    Wabub  Way Kanan, Ali Rahman  mengucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para Tim Peserta Turnamen Bola Voly “Kepala Kampung Cup” Kampung Gisting Jaya ini, rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, tetap rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal. 
    Kepada para Peserta yang belum berhasil memperoleh prestasi, wabub Ali Rahman  berpesan untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketertinggalan. 

    Wabub Ali Rahman, mewakili Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga  menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan terlaksananya turnamen ini.
    Terkahir, Wabub menyampaikan kepada kita semua bahwa saat ini penduduk Kabupaten Way Kanan yang telah di vaksin covid-19 sudah mencapai 75,58 %, untuk itu Wabub berpesan kepada kita semua agar terus ikuti anjuran pemerintah untuk taat protokol kesehatan dan segera ikut vaksin,Di penghujung  acara Wabub Ali Rahman secara resmi menutup  TURNAMEN BOLA VOLY “KEPALA KAMPUNG CUP” Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +