• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Pemkot Kota Metro Gelar Nikah Gratis di KUA

    Kamis, April 01, 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T05:34:04Z

       Foto Bersama Nikah Gratis
     


    Laporan : Amanda Wijaya


    METRO - Harian7.com Dalam mewujudkan program kerja Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026, mulai memberikan fasilitas menikah gratis bagi pasangan pengantin yang menikah di KUA di Kota Metro.



    Kali ini, pasangan pengantin Agung Susanto dan Evi Muntika Sari  melangsungkan akad nikah dengan mengikuti program Fasilitasi Pernikahan, di KUA Metro Selatan, Kamis (01/04/2021).




    Dalam kegiatan Nikah Gratis ini dimana pasangan yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan KTP, KK, dan foto momen ijab kabul secara gratis.



    Berdasarkan laporan Staf Ahli bidang I Juni Kuswanti, mengatakan pernikahan ini merupakan tindak lanjut dari Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan.



    Juni Kuswanti juga menegaskan bahwa, kegiatan yang di fasilitasi ini merupakan rangkaian program kerja 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota bagi masyarakat Kota Metro yang menikah di KUA.




    “Nikah Gratis ini dilaksanakan di 5 kecamatan, para pengantin langsung menerima KTP dan Kartu Keluarga yang baru, serta sertifikat dari Walikota Metro. Tak hanya itu, Pemerintah Kota Metro juga mengabadikan moment pernikahan ini melalui foto,” jelasnya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini