• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Akibat Tabrakan Beruntun di Pekalongan Dua Korban Mengalami Kritis

    Senin, April 19, 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T12:40:03Z

     

    Mobil sedan Xenia yang mengalami tabrakan dan dua orang korban kritis



    Laporan : Sodik | Kontributor Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Tabrakan beruntun pada siang hari menyebabkan dua korban mengalami kritis di JL. Raya pekalongan tepatnya di desa jojog pekalongan Lampung timur, senin
    (19/04/21).



    Menurut saksi mata yang berada di TKP . Misdi dan Tejo warga desa jojog kejadian berawal dari sebuah mobil sedan xenia warna silver dengan no. Polisi BE 1088 NY . Melaju cukup kencang dari arah desa gedong dalam arah peklongan, Kata saksi .



    Saksi juga mengatakan kejadian tersebut terjadi tepat didepan bengkel (YUDA) , mobil xenia tersebut akan menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya, tiba- tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk Mitsubishi canter dengan no. polisi BE 8279 RY , Yang juga melaju kencang.



    Akibatnya tabrakan pun tidak bisa di hindari lagi oleh kedua kendaraan tersebut. Setelah menghantam body bagian belakang mobil truk canter tersebut . Mobil sedan xenia menjadi tidak terkendali dan kembali menghantam sebuah sepeda motor Beat warna hitam merah tanpa plat yang ada di belakang truk tersebut. Yang di kendarai dua orang wanita yang indentitasnya belum di ketahui. Hingga kejadian tersebut mengakibatkan kedua wanita pengendara sepeda motor terluka parah di bagian kepala dan kaki, " Kata saksi .



    Setalah menghantam sepeda motor Beat kembali lagi minibus xenia menghantam sebuah truk Toyota rhino BE 8533 FI . Berwarna merah. Yang juga mengahiri laju kendaraan minibus xenia tersebut.



    Akibat kecelakaan tersebut, Tiga buah mobil mengalami kerusakan satu diantaranya mengalami rusak parah. Dan satu buah sepeda motor juga memgalami kerusakan parah. Selain itu juga mengakibatkan dua orang korban dalam keadaan kritis. Lalu korban segera di larikan ke RS Islam kota metro." jelas saksi mata. 


    Kejadian tersebut langsung di tangani oleh pihak Kapolres Lampung Timur yang masih mendalami motif penyebab tabrakan beruntun tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +