• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Hari Pertama Pemutihan Pajak Kendaraan di Lampung Timur Terlihat Sepi

    Kamis, April 01, 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T13:56:56Z

       Suasana pendaftaran pemutihan pajak
     


    Laporan : Sodik


    LAMPUNG TIMUR - Harian7.com  Program pemutihan pajak Hari pertama kendaraan bermotor yang berlangsung sejak 1 April sampai 31 September 2021 mulai di buka di kantor perpajakan mulai  hari ini, hal ini mendapat apresiasi positif dari semua kalangan masyarakat. Kamis (01/04/21)



    Salah satu pemilik kendaraan yang datang Rindang Ayu Pratiwi menyampikan ia menyambut positif program Pemprov Lampung karena meringankan beban masyarakat dan memberikan kemudahan masyarakat dalam melaksanakan pajak kendaraan yang mogok. 

    Program ini kami tunggu sudah lama apalagi saat pandemi covid-19 ini jadi sangat membantu masyarakat yang sempat mati pajak kendaraan bermotornya," ungkap nya



    Sementara itu Kepala UPTD Pengelolaan dan Pendapatan Wilayah V Lampung Timur, Yuri  Agustina Primasari mengatakan pada hari pertama program pemutihan, yang mengikuti baru sedikit.


    "Baru ada sedikit yang mendaftar dari batas 150 orang wajib pajak setiap hari, namun masih kami tunggu sampai jam 15.00 Wib. ini wajar karena baru hari pertama dan kami lakukan selama enam bulan jadi waktunya masih panjang," ujar Yuri



    Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP I Wayan Budiarta mengatakan semua wajib pajak yang ingin melakukan pajak pemutihan wajib datang ke samsat induk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan dan tetap menggunakan masker.


    "Protokol kesehatan wajib diterapkan dimasa pandemi ini, dan kami bersama ibu yuri menyiapkan skema khusus seperti tempatnya dihalaman dengan menyiapkan tarup supaya wajib pajak tidak berdesakan dan tetap menjaga jarak dan tida mengakibatkan kerumunan" ungkap Kasat.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini