• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Pemuda Desa Tambah Dadi lakukan Kegiatan Rutinan Al-Berjanji dan Solawat

    Rabu, Maret 31, 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T15:48:13Z

     

        Acara Rutinan Pemuda Tambah Dadi



    Laporan : Sodik


    LAMPUNG TIMUR - Harian7.com Kegiatan Rutinan Al-Berjanji selalu di laksanakan  Kamis malam, Kali ini bertempat di kediaman Bapak Suroso Dusun IV RT. 14 Desa Tambah Dadi Kegiatan tersebut diantaranya membaca kitab maulid Al-Barzanji dan diiringi dengan sholawat. Rabu (31/03/21)



    Kegiatan rutin tersebut sudah berlangsung dalam 4 bulanan. Dalam segala situasi, kondisi dan keadaan, pemuda - pemuda Desa Tambah Dadi tetap istiqomah dalam menjalankan kegiatan walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 dan selalu menjunjung tinggi Prokes.



    Salah satu pemuda yang bernama Burhan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk membangun para pemuda - pemuda Desa Tambah Dadi agar lebih produktif dan terhindar dari segala kegiatan yang tercela ", Ujarnya.


    Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, “Wahai sekalian manusia, lakukanlah amalan sesuai dengan kemampuan kalian. Karena Allah tidaklah bosan sampai kalian mau bosan. (Ketahuilah bahwa) amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah amalan yang terus menerus (ajeg) walaupun sedikit.” (HR. Muslim)


    Bapak Nasukha, selaku penasehat pada kesempatan tersebut juga menyampaikan tentang pentingnya sholawat dan mencintai Nabi Muhammad SAW, yang menjadi sebab diantara sebab-sebab kita meraih syafaat. 


    semoga Allah tambahkan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad keluarga dan para sahabat dan Allah kumpulkan kita semua dengan mereka di akhirat, aamiin , Tutup Nasukha

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini