• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Hadiri Harlah PMII Ke-61 ini Harapan Bupati Lampung Timur untuk kader-kader PMII Lamtim

    Jumat, April 23, 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T17:59:06Z
    Bupati Lampung Timur hadiri harlah PMII di aula UNU Lampung



    Laporan : Sodik | Kontributor Kepala Biro Lampung Timur



    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung memperingati Hari Lahir PMII ke-61 Tahun dengan tema "Diaog Kebangsaan"  sekaligus menggelar Buka Puasa bersama dan potong tumpeng di aula Kampus UNU Lampung pada Jumat Sore (23/4/2021).



    Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati lampung timur H. Dawam Rahardjo, Rektor UNU lampung  Dr. Nasir, S. Pd, M. Pd , DPR RI Hj. Ella Siti Nuryamah, S.Sos, anggota DPRD provinsi LampungH.Noverisman Subing,S.H,Mm., Ketua IKA PMII lampung timur Drs. H. Musrim, M.Pd.I.



    Dalam sambutanya Bupati Lampung timur H. Dawam Rahardjo menyampaikan terimakasih atas undangan dan sambutanya, tentu dalam peringatan Harlah PMII ke-61 Tahun ini, tentu umur PMII sudah cukup tua. Karena itu, para kader yang dibawa naungan PMII Lampung Timur untuk lebih dewasa dalam menyikapi problem yang terjadi di NKRI pada khususnya di Kabupaten Lampung Timur tentunya turut ikut serta dalam penyebaran Virus Covid-19 di lampung timur, tuturnya.



    "Sahabat-sahabat PMII tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan terus memiliki rasa tanggung jawab sebagai seorang pergerakan agar memberikan yang terbaik di Negeri yang kita cintai ini, khususnya untuk Lampung Timur,” ujar Bupati .



    " Harapan saya, kiranya kita semua tetap sama-sama tetap selalu menumbuhkan serta bersama sama membangun Lampung timur agar lebih maju dan baik, karena itu saya berharap untuk kader- kader PMII agar lebih terdepan dalam pembangunan kabupaten lampung timur, " Tutup BUPATI.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini