• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Polres Lampung Timur Kukuhkan Pengurus Da'i Kamtibmas

    Jumat, April 23, 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T13:55:45Z
    Pengukuhan Da'i Kamtibmas oleh Kapolres Lamtim di aula Tri Brata tunggal




    Laporan : Sodik | Kontributor Biro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S.IK mengukuhkan Pengurus DA’I Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur, diaula Tri Brata Tunggal Panaluan, jumat (23/04/21).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab. Lampung Timur Bpk. H. Azwar Hadi, S.E, Dandim 0429 Letkol Kav. M. Darwis, Kajari Lampung Timur Ibu Ariana Juliastuti,S.H,M.H, Pokdar Kamtibmas Lampung Timur.


    Pada kesempatan tersebut Pihaknya menjelaskan bahwa Keberadaan DA’I Kamtibmas diharapkan mampu mendukung institusi Kepolisian, dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Lampung Timur, untuk menjaga dan memberikan pencerahan kepada masyarakat agar dapat mendukung terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


    DA’I Kamtibmas juga diharapkan mampu mengantisipasi dan menekan munculnya kelompok-kelompok Intoleran, dan Radikalisme, ditengah-tengah masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur ini,” tegas AKBP Wawan Setiawan, S.IK.


    Organisasi DA’I Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur ini, di Nahkodai oleh KH Agus Salam, didampingi Widianto sebagai Sekretaris.


    Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga penyerahan piala pemenang Lomba Kampung Tangguh Nusantara (KTN), yang telah digelar diwilayah hukum Polres Lampung Timur.


    Juara Pertama Lomba KTN di Lampung Timur adalah Desa Braja Indah Kecamatan Braja Selebah, kemudian Juara Dua diraih oleh Desa Gunung Pasir Jaya Kecamatan Sekampung Udik, dan Juara Tiga dinobatkan kepada Desa Trisnomulyo Kecamatan Batanghari Nuban.


    Pelaksanaan Pengukuhan DA’I Kamtibmas Lampung Timur ini, digelar dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Covid-19 ,’Ujarnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini