• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Serah Terima Jabatan Camat Air Hitam Dari Camat Lama Drs M.Dahlin Kepada Camat Baru Andi Cahyadi.SH

    Senin, Mei 31, 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T06:48:36Z
    Istimewa


    Laporan : Andika Sholeh H | Kontributor Kabiro Lampung Barat
            

    LAMPUNG BARAT, harian7.com - Serah Terima Jabatan Camat Air Hitam  dan Ketua TP PKK Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat  telah dilakukan pada hari Senin 31 Mei 2021.

            
    Dalam acara lepas sambut dan serah terima jabatan yang di laksanakan di Aula kantor Camat Air Hitam yang hadir Asisten I Bidang Kesra Adi Utama Koramil 422/06 sumber jaya Kapten Asyadi, Polsek Sumber Jaya, Camat Way Tenong Bambang Hermanto, Uspika Kecamatan, Peratin Se Kecamatan Air Hitam, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama, serta Ketua  LHP Se Kecamatan Air Hitam.

            
    Acara dimulai pada pukul 09.45 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars Mars Lampung Barat Acara dilanjutkan dengan Penanda tanganan Berita serah terima dan penyerahan Memori Jabatan dari Camat Air Hitam yang lama Drs.M Dahlin.MPd, kepada Camat Air Hitam  yang baru yaitu Andi Cahyadi.SH.

          
    Camat Air Hitam yang Lama Drs.M.Dahlin kini menjabat sebagai Camat Sumber Jaya Menggantikan Ernawati yang sekarang menjabat camat Kebun Tebu, sedangkan Dedi Cahyadi.SH, yang sebelumnya menjabat Sekretaris di Disporapar Lampung Barat kini menjabat Camat Air Hitam Menggantikan M.Dahlin.

           
    Sementara itu untuk Kasi Kesra Kecamatan Air Hitam yang lama Arnan.SE, di gantikan M. Irfan yang sebelumnya menjabat Kasi Promosi Disporapar Lampung Barat.

          
    Dalam Sambutanya Camat Air Hitam Yang Lama M.Dahlin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Hi.Parosil Mabsus atas kepercayaan yang di berikan untuk memegang jabatan Camat Air Hitam Selama -+ 15 Bulan.

         
    "Saya mohon maaf apabila ada hal yang belum tersampaikan selama kepemimpinan saya, kepada Camat Air Hitam yang baru apa yang jadi amanah dari Bupati Lampung barat Hi. parosil Mabsus  harus kita tingkatkan  serta giatkan  untuk menuju kabupaten Lampung barat yang hebat dan sejahtera", Ungkapnya M. Dahlin.

          
    Sementara itu Camat Air Hitam yang Baru Andi Cahyadi.SH, Menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Bupati Parosil atas Kepercayaan yang di berikan untuk mengemban jabatan sebagai camat Air Hitam.

         
    "Saya sangat mengharapkan saran serta masukan dari camat yg lama M.Dahlin untuk membangun kecamatan Air Hitam, serta seluruh peratin yang berjumlah 10 Pekon untuk selalu mejalin koordinasi, sinergi, demi kemajuan kita bersama " Ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini