• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Banjir Solar Di Sekitar SPBU TejoAgung 24 Metro

    Senin, Mei 31, 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T06:23:53Z
    lokasi tempat terjadinya banjir solar


    Laporan : Amanda Wijaya | Kontributor Kabiro Metro


    METRO, harian7.com - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina mengalami kebocoran pada tangki penampungan jenis Solar, itu terjadi di stasiun pengisian yang terletak di Tejoagung 24 Kota Metro, 29/05/2021.

    Hal tersebut diperjelas dari keterangan warga yang melihat kejadian kebocoran tangki penampungan jenis solar yang mengalir di area aliran air atau siring. 

    Melihat kejadian itu warga berbondong-bondong untuk mengambil solar yang mengalir di area itu, bahkan ada warga yang membawa Derigen untuk tempat penampungan solar yang di ambil. 

    Habib Firmansyah warga kelurahan iringmulyo selaku  saksi mata melihat warga  berbondong-bondong mengambil solar yang mengalir di sepanjang aliran air dekat SPBU Pertamina.

    Menurut habib, selain menimbulkan bau tidak sedap, juga warga sekitar SPBU Pertamina terdampak oleh  pencemaran lingkungan yang diakibatkan bocornya solar dikarenakan kesalahan teknis. 

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak SPBU Pertamina dimana titik kebocoran penampungan solar tersebut.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +