• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Laziznu Lampung Timur Bagi-Bagi Takjil di Jalan

    Minggu, April 18, 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T21:14:23Z

     

    Lazisnu berbagai takjil di jalan



    Laporan : Sodik | Kontributor Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com -  Pengurus Anak Cabang (PAC) Lembaga Amil Zakat (Laziz) Nahdlatul Ulama (NU) Way Jepara Lampung Timur berbagi takjil kepada warga pengguna jalan Raya di Jalan Lintas Timur, Pasar Way Jepara pada Sabtu sore, (17/04/2021).




    Gangsar Gumelar Ketua PAC LazizNU Way Jepara mengatakan bahwa takjil yang di bagikan kurang lebih sebanyak 450 kotak. Sedangkan sasaran penerima takjil adalah seluruh masyarakat yang melintas di depan pasar Way Jepara Jl. Lintas Timur, “Takjil ini adalah hasil dari Lembaga LazizNU di bawah naungan PAC Way Jepara,” ujarnya .




    Gangsar juga menambahkn Pembagian takjil di lokasi tersebut di hadiri oleh Pengurus Kabupaten juga di bantu oleh PAC Ansor Way Jepara dan pengurus LazizNU tiap Ranting. “Gerakan perdana LazizNU PAC Way Jepara ini, nantinya juga akan di lakukan di tiap ranting di wilayah masing-masing " pungkasnya.



    Mewakili PAC, Gangsar menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. “Berkat antusias rekan-rekan semua, pembagian sedikit rizki kepada masyarakat melalui LazizNU hari ini sukses kita laksanakan,” tutup nya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini