• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Geger warga Temukan Mayat Membusuk di Dalam Rumah

    Senin, April 12, 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T03:15:00Z

      Rumah kediaman korban meninggal di labuhan ratu satu


     

    Laporan : Sodik | kontributor Lampung Timur



    Lampung Timur , harian7.com - Warga geger temukan mayat perempuan lansia di dusun V desa Labuhan Ratu Satu, kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, ditemukan meninggal di dalam rumahnya setelah beberapa hari tidak terlihat oleh tetangganya, minggu (11/04/21).





    Salah seorang warga mengatakan, Korban memang tinggal sendirian korban diketahui sudah tidak bernyawa setelah warga sekitar mencium aroma busuk di dalam rumah tersebut, Setelah ditelusuri asal bau ternyata dari dalam rumah Sugiari.




    Kemudian warga bersama bersama perangkat desa itu membuka paksa rumah korban pada Sabtu sore, 10 April 2021 dengan kaadaan sudah membusuk. Posisinya terlentang di lantai ruangan depan dan seperti hendak ke luar dari dalam rumah.




    Kepala desa Labuhan Ratu Satu, Sofian mengatakan warganya itu sudah lama tinggal sendiri karena seluruh anak-anaknya merantau. Meskipun pernah mengangkat seorang anak, tetapi merantau juga ke pulau Jawa.Almarhum memang hanya tinggal sendirian ,” Ujar Kepala Desa".




    Menjelang maghrib, petugas gabungan mengevakuasi jenazah itu dan memakamkannya menjelang isya di tempat pemakaman desa Labuhan Ratu Satu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini