• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Polres Lampung Utara Mulai hari ini selama 14 hari Gelar Ops Keselamatan Krakatau 2021

    Senin, April 12, 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T11:49:38Z


      Sambutan Wakapolres di lapangan Polres Lampung Utara
     


    Laporan : Dhani | Kontributor Lampung Utara




    Lampung Utara , harian7.com - Polres Lampung Utara bersama Instansi terkait menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Krakatau 2021 di Lapangan Mapolres setempat, Senin, (12/4/2021).




    Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Efendi, S.I.K., M.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si dengan dihadiri oleh Forkopimda Flus Lampung Utara dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara.




    Dalam sambutannya, Wakapolres mengatakan, Operasi Keselamatan Krakatau tahun 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 12 april sd 25 april 2021, secara serentak di seluruh indonesia.




    "Tujuan operasi untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (covid - 19) serta mencegah terjadinya kerumunan massa, kelancaran & keselamatan lalu lintas yang lebih baik dan mencegah masyarakat utk melaksanakan mudik pada lebaran tahun 2021," kata Kompol Rosef saat membacakan amanat Kapolda Lampung.




    Adapun sasaran operasinya adalah lanjut Kompol Rosef, masyarakat yang tidak mematuhi prokes dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021.




    "Mulai hari ini kita akan lakukan sosialisi secara massif larangan mudik, edukasi tentang Prokes dan tertib lalulintas, gelar baksos dan manajemen rekayasa lalin dalam cegah mudik," ujar Wakapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Efendi, S.I.K., M.H.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +