• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    DPR RI Fraksi NASDEM Dukung Penuh Program Bupati Lampung Barat

    Jumat, April 23, 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T13:50:27Z

    Istimewa


    Laporan : Andika Sholeh H | Kontributor Biro Lampung Barat


    Lampung Barat, harian7.com - Dukungan Anggota DPR RI Fraksi NASDEM terhadap Program Bupati di Kabupaten Lampung Barat sebagai Pekon Literasi Di Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam.


              

    Taufik Basari ,S.H.,A.,Hum.,LL.M. Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR RI Yang membidangi masalah hukum, hak asasi manusia,dan keamanan, Melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam kabupaten  Lampung Barat. Jum,at,  23April 2021.


              

    Dalam kunjungan kerja (Reses) ke Pekon Sri Menanti  Taufik Basari yang berasal dari fraksi partai Nasdem di dampingi tenaga ahli  Andanan Marpaung,  Zainal Abidin. Taufik Basari ingin mendengarkan secara langsung aspirasi dan menyampaikan beberapa hal pada kunjungan kerja ke Pekon Sri Menanti  Kecamatan Way Tenong.


               

    Dalam sambutanya Taufik Basari yang Akrab dengan panggilan Tobas  Menyampaikan, Ucapan terima kasih  atas penyambutan  dari Aparatur pemerintahan Pekon Sri menanti yang penuh dengan suasana kekeluargaan.


            

    Tobas juga menyampaikan  "Sangat Mendukung Program Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang terus berupaya  meningkatkan minat baca kepada warga ,anak anak, menyediakan pojok buku di setiap pekon, perpustakaan keliling,  akan mampu menjadikan generasi muda yang pintar, dengan meningkatnya semangat baca masyarakat sehingga menjadikan Lampung Barat Kabupaten Literasi" sampainya.


             

    Peratin Pekon Sri Menanti Syekh Ahmad Widodo menyampaikan Ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja (Reses) Anggota DPR RI Komisi III Dapil Lampung 1, Taufik Basari beserta rombongan  Sehingga dapat secara langsung melihat serta mengetahui keadaan Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam yang merupakan salah satu Pekon yang menjadi Kampung Tangguh Nasional sejak tahun lalu serta pencanangannya di hadiri oleh Kapolda Lampung .


              

    Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Lampung Barat, Iptu Suherman, S.H, Beserta Jajaran anggota Polsek Sumber Jaya, serta Polsubsektor Way Tenong, Uspika Kecamatan, aparatur pekon, dan tokoh adat, tokoh agama dan Tokoh masyarakat .

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini