• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Pementasan Pasca Orsinabat UKM Teater Mentari

    Sabtu, Maret 27, 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T14:00:02Z

       Suasana pementasan 
     

    Laporan : Amanda Wijaya


    Metro-Harian7.com Pementasan Pasca Orsinabat UKM Teater Mentari. Acara yang berlangsung di Pelataran Gedung B Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Metro, Sabtu (27/03/2021).


    Pementasan Pasca Orsinabat UKM Teater Mentari yaitu tahap pengkaderan anggota Teater Mentari angkatan 2020, guna untuk memperkokoh pengkaderan di Teater Mentari serta menjalin silaturahim Keluarga Besar Teater Mentari.


    Ketua Umum UKM Teater Mentari, Rahmad Ramadhan yang sering di sapa dengan nama panggung Vengun  mengucapkan serta mengapresiasi kepada para anggota angkatan 2020 Teater Mentari selamat atas terselenggaranya kegiatan pementasan pasca orsinabat.


    “Dengan pementasan pasca orsinabat ini bisa dapat menambah semangat para anggota serta bisa menjadi acuan kedepanya, agar Teater Mentari lebih besar lagi dapat menyelenggarakan pementasan skala besar berikutnya” ucapnya.


    Tambahnya, Rahmad Rahmadhan juga mengatakan bahwa Teater Mentari adalah UKM yang besar dan peduli dengan budaya serta seni dalam ruang lingkup mahasiswa.


    “Pada kesempatan ini, saya merasakan bangga dengan seluruh anggota dan panitia telah menyukseskan pementasan pasca orsinabat pada malam hari ini, dan teruslah bergerak serta maju untuk Teater Mentari”, Tegasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini