• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    12 Buku Karya SD Aisyiyah Metro Resmi di Launching

    Sabtu, Maret 27, 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T10:06:13Z
    Pemukulan gong sebagai tanda di
    resmikanya 12 buku.
         

    Laporan : Amanda Wijaya


    METRO,harian7.com  - Dua belas  buku baru karya guru SD Aisyiyah Metro (AIRO) resmi dilauncing. Acara launcing berlangsung di Aula gedung E Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Metro, Sabtu (27/03/2021).


    Adapun 12 buku karya guru SD Airo yang diresmikan/dialauncing  diantaranya berjudul, Jalan Terjal Rejomulyo, Terima Kasih Cinta, Pendidikan Indonesia Maju, Sejak Dari Hati, Rekam Jejak, Bukan Pemuda Biasa, Jiwa Yang Menggoda, Mudik Ke Surga, Ummaku, Bertapak Diatas Bara Api, Sekuter Mathic, dan Jalan Juang Sang Guru.


    Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyampaikan atas nama Pemerintah Kota dan saya mengapresiasi kepada SD Airo serta Guru SD Airo, yang telah berhasil membuat karya tulis guru sebanyak 12 buku.


    “Dengan peresmian seperti ini, saya berharap kepada SD Airo, yang dibawah binaan pimpinan Aisyiyah Metro, agar dapat lebih berkembang dan hebat, demi masa depan pendidikan yang luar biasa di Kota Metro,” ucapnya.


    Qomaru Zaman juga mengatakan bahwa, Pemerintah berkomitmen memajukan Pendidikan Kota Metro dari SD sampai SMP di Kota Metro.


    “Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan kepada para guru SD Airo, bahwasannya akses jalan di Kota Metro akan segera diperbaiki, sehingga dapat memudahkan para guru untuk mengakses,” tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini