• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Tidak Kunjung ada Perbaikan Jalan dari Pemerintah Kepala Desa Braja Asri Ajak Warga Gotong Royong

    Minggu, Juni 13, 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T13:57:23Z

    Kepala desa braja asri saat gotong royong bersama masyarakat


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Kepala Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, mengajak warganya bergotong royong, untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang tidak pernah tersentuh ada perbaikan dari Pemerintah PUPR Lampung Timur, Sabtu (12/6/21).




    Darusman Kepala Desa Braja Asri, saat dirinya di jumpai pada kegiatan gotong royong , mengatakan bahwa kegiatan gotong royong perbaikan jalan arah ke Pemakaman Umum, yang selalu menanti tidak ada kunjung perbaikan.


    “Dengan kondisi jalan yang tergolong sudah parah, maka saya mengajak masyarakat dengan sendirinya untuk melakukan perbaikan, semoga dari apa yang telah kami lakukan ada perhatian dari Pemerintah Daerah PUPR Lampung Timur.” ujarnya.




    Seirama di sampaikan oleh masyarakat mengatakan hal yang sama, bahwasanya jalan ke arah tempat pemakaman umum tergolong sudah rusak parah.


    Maka kami di perintahkan oleh Kepala Desa untuk segera memperbaiki jalan yang memang setiap harinya di lintasi masyarakat Desa Braja Asri.


    " Kamipun menberikan aprisiasi (Bangga) kepada Kepala Desa Braja Asri Darususman , yang sangat mementingkan kepentingan masyarakat terutama pembangunan desa,” Ujarnya.


    "Kami sangat merasa puas apapun jenis kegiatan untuk kepentingan masyarakat tidak terlepas dari bermusyawarah untuk membangun Desa Braja Asri selama ke Darusman menjabat,” pungkasnya.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini