• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Pelantikan Kepala Sekolah Berjenjang dari TK, SD, dan SMP Sekabupaten Lampung Barat, ini Pesan Bupati Lampung Barat

    Kamis, Juni 03, 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T14:05:12Z
    Istimewa

    Laporan : Andika Sholeh H | Kontributor Kabiro Lampung Barat

    LAMPUNG BARAT, harian7.com - Pelantikan Kepala Sekolah Berjenjang dari Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) serta Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-kabupaten  Lampung Barat oleh Bupati. Kamis 03 Juni 2021

             
    Hadiri dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Ketua TP - PKK Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus, Asisten bidang pemerintahan dan kesra Drs. Adi Utama, kepala BKDSDM Drs. Hikami, Kadis Kominfo Padang Priyo Utomo, Kadis Kesehatan Wawan Widyatmoko, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Bulki Basri, Kepala Pelaksana BPBD Maidar, Bhabinkamtibmas, Camat, Peratin, Dewan Guru, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

          
    Dilaksanakan di Aula SD Negeri 01 Sekincau pukul 09.00 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan simbolis Penanda tanganan SK pengangkatan Kepala Sekolah oleh Bupati Lampung Barat. Bupati memberikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah yang baru saja dilantik.

           
    "Pelantikan tersebut merupakan keharusan, dimana dalam pelaksanaan dan implementasinya sesuai dengan kebutuhan dunia pendidikan di Lampung Barat. Pengangkatan jabatan sebagai kepala sekolah telah melalui berbagai proses, ketentuan dan persyaratan. Dengan memiliki kelebihan, kemampuan, dedikasi dan prestasi yang hal tersebut sangat dibutuhkan untuk memimpin sekolah yang sudah ditempatkan pada masing-masing kepala sekolah," Ujar Bupati.

        
    "Saya berharap kepada para kepala sekolah yang baru dilantik, agar dapat meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Lampung Barat. Karena sudah barang tentu saudara merupakan ujung tombak dari kemajuan dunia pendidikan di kabupaten ini. Kerahkan seluruh kemampuan yang saudara miliki untuk membangun sekolah yang saudara pimpin menjadi sekolah yang bermutu dan berprestasi," Ungkapnya.

          
    "Dalam menghasilkan sekolah yang bermutu dan memiliki berbagai prestasi tidaklah mudah, tetapi membutuhkan waktu dan proses. Tetapi Ia yakin, para kepala sekolah yang telah diberi amanah akan mampu meningkatkan serta memajukan pendidikan yang ada di Lampung Barat dengan senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya masing-masing," Lanjutnya.

        
    "Saya meminta kepada kepala sekolah agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Karena sekali lagi saya sampaikan bahwa kepala sekolah merupakan ujung tombak pendidikan yang sangat menentukan mutu pendidikan di masa yang akan mendatang," tutup Bupati Lampung Barat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini