• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Tak Memahami Motif Pencuri Sapi Curian di Jagal di Pinggir Jalan

    Sabtu, April 03, 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T15:59:28Z

     

        Barang bukti sapi curian 


    Laporan : sodik


    LAMPUNG TIMUR - Harian7.com Penjagalan Seekor sapi betina curian di jalanan Desa Buanasakti, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, (03/04/21)



    Penjagalan hanya separo badan karena diduga kesiangan. Penjagalan sapi ini di ketahui di pinggir jalanan hal ini sangat meresahkan Warga Desa Margosari, Margodadi, dan Buanasakti, Lampung Timur. 



    Kata saksi Purwadi menyampiknan menemukan sisa jagalan sapi saat menuju sawah jam 6 pagi. Penemuan hanya bagian tengah sampai kepala. Sementara bagian belakang dengan banyak daging hingga tengah badan raib ". Kata saksi



    Beberapa warga mengatakan sapi berkulit coklat tersebut rupanya milik Jumingan, warga Desa Margosari, Kecakatan Metrokibang. Pemilik menduga pencurian sapi dengan mendongkel kandang pada Sabtu dini hari. Sapi dibawa dengan jalan kaki menyusur arah Barat dan Utara hingga dijagal di Desa Buanasakti. Ujar warga setempat ".



    Penjagalan sapi tidak tuntas karena diduga kesiangan. Pelaku meninggalkan sisa - sisa penjagalan setengah badan sampai kepala di jalanan dekat kebun karet. Pemilik mengaku ikhlas kehilangan sapi sehingga tidak melapor ke polisi untuk pengembangan lebih lanjut.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini