• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Asik Mengisap Sabu dua Pemuda di Ciduk Polisi

    Rabu, April 21, 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T01:19:21Z
    penangkapan dua pemuda pengguna narkotika jenis sabu di labuhan ratu


    Laporan : Sodik | Kontributor Lampung Timur



    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Kedapatan sedang asik mengisap sabu di dalam rumah, dua tersangka pemuda ditangkap polisi di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, selasa (20/04/21).



    Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan membenarkan atas penangkapan tersangka melalui Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Feri Setiawan kedua tersangka yakni berinisial AP (20) dan AR (18).



    Menurut Kapolsek Labuhan Ratu kedua warga Kecamatan Labuhan Ratu tersebut ditangkap pada Senin (19/4/2021) malam di sebuah rumah yang sedang asik mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Keduanya diamankan Tim Patroli Polsek Labuhan Ratu, Lampung Timur yang sedang patroli. Dua tersangka memang sudah menjadi target kami," kata Feri Setiawan.



    petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa plastik klip yang berisi narkoba jenis sabu-sabu, alat hisap (bong), korek api, kertas aluminium foil, dan sebungkus rokok.



    Kapolsek juga mengatakan saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Labuhan Ratu, Lampung Timur. para tersangka dan barang buktinya telah dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini