• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Peringati Harlah PMII ke-61 PMII Lampung Timur Berbagi Takjil Gratis di Sekampung

    Rabu, April 21, 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T12:32:47Z

    PMII Lampung Timur berbagai takjil di masyarakat sekampung



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur



    LAMPUNG TIMUR, harian7.com -  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lampung Timur berbagi takjil gratis dalam memperingati harlah PMII ke-61 bagi masyarakat  Sekampung tepetnya komplek jembat serong Lampung Timur pada Rabu sore , (21/04/21) .



    Ketua Umum Cabang PMII Lampung Timur Fery Tri Setiawan juga menyampaikan ada beberapa kegiatan yang telah kita siapkan dalam mempringatan hari lahir PMII yang ke-61, salah satunya adalah membagikan takjil ke masyarakat.  Kebetulan pula harlah kali ini bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadhan. Maka kami maksimalkan kegiatan kami untuk saling berbagi” pungkas Ketua Umum PMII Lampung timur Fery".



    Organisasi mahasiswa Nahdatul Ulama (NU) yaitu PMII  lahir pada 17 April 1960 yang pada saat ini berusia 61 tahun. Harlah tersebut kita jadikan momentum untuk saling berbagi kebahagiaan bersama warga kegiatan ini juga di ikuti oleh kader- kader Komisariat dan rayon di bawah naungan Cabang PMII lampung timur," kata fery".



    Fery juga mengatakan " tak lepas dari berbagi takjil adapun 6 agenda yang sudah kita siapakan dalam memperingati Harlah PMII  di tahun ini, adapun kegiatan tersebut yang akan kami lakukan secara  bertahap di yaitu tadarusan Al-quran, Dialog kebangsaan, buka bersama sekaligus potong tumpeng terakhir ditutup dengan ngopi bareng bersama ikatan alumni (IKA) PMII Lampung Timur, " Jelas Fery Ketum PMII Lamtim.



    " Puncak Harlah PMII ke 61 akan kami laksanakan pada tanggal 23 april  nanti di Kampus UNU Lampung pada hari Jumat  dengan beberapa agenda, " ujar fery .



    Sementara itu Koordinator kegiatan pembagian takjil, Retno Dewi mustika wati menyampaikan harapannya  semoga seluruh masyarakat tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. “Khususnya untuk kader-kader PMII Kabupate Lampung Timur agar lebih solid dan terus bergrak serta tetap terus mengamalkan nilai nilai Dasar pergerakan dengan baik," tutup Retno.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini