• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    48 Warga Kampung Setia Negara Menerima BLT-DD Periode September 2021, ini Pesan Vera Yuliastuti, Amd

    Kamis, September 23, 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T03:55:07Z

    kegiatan di balai kampung setia negara saat pembagian BLT dd 


    Laporan : Dinata | Kepada Perwakilan Lampung 


    WAY KANAN,harian7.com - Pemerintah Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan merealisasikan atau memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 periode bulan September pada Kamis (23/10/21).



    Sebanyak 48 KPM yang tersebar di 24 RT di Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan menerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahun 2021, Penyaluran dana tersebut berlangsung di balai kampung Setia Negara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


    Salah seorang warga penerima manfaat, Musanah mengatakan dirinya sangat bersyukur atas dibagikan BLT DD, Musanah mengatakan dirinya menerima bantuan sebesar Rp.300.000 yang akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok , Jelas Musnah.


    Sementara itu, Kepala Kampung Setia Negara Vera Yuliastuti, Amd mengatakan penerima manfaat bantuan BLT DD tersebut untuk bulan September sebesar Rp.300.000 Per Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM), jelas Vera.


     Dengan disalurkannya BLT DD tersebut diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan selain itu juga Vera Yuliastuti, Amd berharap dengan adanya BLT DD kesejahteraan Masyarakat dapat meningkat.


    ''Penerima manfaat bantuan BLT DD yang kami berikan saat ini untuk bulan September ini saya berharap dengan disalurkanya BLT DD ini masyarakat dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan,'' Pungkas Vera Yuliastuti, Amd .


    Lebih lanjut Vera Yuliastuti, Amd juga menghimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan dana desa agar dapat menggunakan dana itu sesuai dengan Arahan pemerintah yakni untuk meringankan beban masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama pada masa yang sekarang ini di barengi masa Pandemi covid.19.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini