• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Acara Dzikir Rutin Bulanan Pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin

    Selasa, November 16, 2021, November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T03:49:53Z

    Istimewa

    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung


    WAY KANAN, harian7.com - Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman, M.T menghadiri kegiatan dzikir rutin bulanan pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin di Kecamatan Kasui pada Senin,(8/11/2021).


    Hadir Dalam acara tersebut Pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Raudlatul Muta’alimin, Camat Kasui, peceramah KH. Suryadi Amiruddin., SE., M.Sh (Pimpinan Pondok Pesantren Tahfis Quran Ibadurrahman) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Alim ulama,tokoh agama, para santri dan hadirin yang berbahagia.


    Dalam sambutan Wakil Bupati Ali rahman menyampaikan kebahagiannya bisa berada ditengah-tengah keluarga besar Pondok Pesantren Raudatul Muta’alimin.


    “In Shaa Allah dari kegiatan Dzikir ini, selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar kita, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan diantara kita.


    Kegiatan ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan kita,karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia, ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama, maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.


    Ilmu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia. Saya mohon do’a hadirin sekalian, supaya kami jajaran Pemerintah khususnya Way Kanan, diberi kekuatan lahir dan batin, agar mampu melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan secara merata di Kabupaten Way Kanan dan harus kita sadari bahwa hanya dengan pertolongan Allah SWT, maka kita akan mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan dalam rangka membangun daerah yang kita cintai”, kata Wakil Bupati.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini