• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Bupati Way Kanan Lepas Kafilah MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Lampung

    Kamis, November 25, 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T10:41:34Z
    Acara pelepasan MTQ

    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung



    WAY KANAN, harian7.com -  Bupati Way kanan Raden Adipati Surya, lepas Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 di Kota Bandar Lampung di Rumah Dinas Jabatan Bupati Way Kanan, Kamis (25/11/2021).

    Dalam sambutanya Bupati H. Raden Adipati Surya menyampaikan, peserta MTQ agar selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima, dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, disamping dapat memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih sesuai dengan cabang yang diikuti.


     
    "Sebagai duta Kabupaten Way Kanan saudara-saudara adalah merupakan duta terbaik dalam bidangnya, harus mengobarkan semangat bahwa saudara-saudara dapat meraih prestasi terhormat pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung tahun ini," ungkapnya.

    Sebagai duta daerah lanjutnya, agar selalu menjaga sikap, perbuatan selama berada di Kota Bandar Lampung dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat lainnya, agar masyarakat luar mengetahui Kabupaten Way Kanan dapat mengenal budaya dan sifat masyarakat yang baik.


     
    Berikanlah yang terbaik untuk Kabupaten Way Kanan dengan menunjukkan prestasi yang gemilang, berlombalah dengan kejujuran hati dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT. "Apabila prestasi terbaik dapat diperoleh maka hal tersebut bukan hanya menjadi kebanggaan bagi saya pribadi, akan tetapi juga kebanggaan dan kemenangan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan," terangnya.

    "Saudara-saudara harus selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.
    Semoga dengan bekal selama latihan tersebut dapat mengantarkan peserta musabaqah, meraih prestasi kembali," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +