• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Wakil Bupati Lampung Tengah H. Ardito Wijaya Hadiri Pelantikan DPD PGK Lampung Tengah ini Pesannya

    Kamis, Juni 24, 2021, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T13:04:57Z
    foto bersama PGK dengan wakil bupati lampung tengah


    Laporan: Syarif H | Kontributor Lampung Tengah

    Gunung Sugih, harian7.com - Dewan Pengurus Daerah DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) Lampung Tengah adakan Pelantikan dan dihadiri  oleh Wakil Bupati serta forkopimda Lampung Tengah, dengan Tema Revitalisasi Ruh juang pemuda untuk mewujudkan masyarakat Yang Adil dan Makmur di Era melenial, Kamis ( 24/06/21).

    Digelar di sesat Agung nuwo balak Pelantikan DPD PGK lampung tengah berjalan dengan hidmat dan lancar dalam acara tersebut wakil bupati lampung Tengah H. Ardito wijaya di dampingi Asisten III H.Sarjito Serta Kabag Kesbangpol H. Ghandi, dalam Sambutanya wakil bupati ucapakan selamat atas di lantiknya pengurus baru PGK lampung tengah dan mewakili pemerintahan daerah wakil bupati sampaikan harapan kontribusi yang nyata untuk membangun kabupaten Lampung Tengah agar semakin berjaya.

    "Untuk PGK Lampung Tengah Kami tunggu kontribusi yang nyata untuk melakukan gerakan dan perubahan terhadap kabupaten ini, agar mejadi kabupaten yang lebih baik lagi,"lanjut wakil bupati.

    H. Ardiyo wijaya selalu memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah agar selalu berfikir dan bertindak positif.

    " Biasakan melihat hal hal yang positif yang nantinya akan mengarah pada tindakan dan gerakan yang positif, dan mungkin masing masing individu berangkat dari motivasi pribadi masing masing akan tetapi ketika sudah berkumpul bersama hanya ada satu visi yaitu visi organisasi dan tujuan organisasi," tambahnya.

    Di waktu yang bersamaan Hefky aburizal S.E selaku ketua DPD  PGK Lampung Tengah berpesan terhadap pemerintah daerah agar tidak anti kritik .

    " Pemerintah Daerah kabupaten Lampung tengah harus membuka diri selebar lebar nya menerima kritik dan masukan dari Mana saja Baik Ormas OKP dll, agar harapan harapan bersama mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya segera terwujud, " ungkap hefki.

    "Berkomitmen dan bertanggung jawab didalam organisasi adalah karakter setiap kader PGK oleh karena itu harus ada gerakan-gerakan yang nyata dalam menyelesaikan tugas berat organisasi ini," pungkas hefky.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini