• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Wakil Bupati Ali Rahman Hadiri Wisuda STAI AL Ma'arif, ini Pesan Ali Rahman

    Kamis, Juni 10, 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T15:24:33Z
    Wakil Bupati saat memberikan sambutan di STAI AL Ma'arif

    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung

    WAY KANAN, harian7.com - Ketua STAI Al Ma’rif Wakidi, S.Pd.I., M.M.Pd., memberikan selamat kepada para mahasiswa yang menjalani Wisuda.


    Hari ini terdapat 42 Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam, 22 Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 115 Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam, dan 19 Mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah. ” Saya ucapkan selamat kepada kalian semua sudah selesaikan belajar dan di wisuda pada angkatan ke-202 pada tahun 2020/2021 ,” jelas Wakidi pada sambutan awal pada Kamis, (10/6/2021).


    Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T., juga mengatakan dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan menjelaskan bahwa pendidikan di Kabupaten Way Kanan sudah mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa tahun lalu.


    “Kondisi Pendidikan di Kabupaten Way Kanan saat ini, tentunya memberikan dampak positif. Dimana kualitas sumber daya manusia Kabupaten Way Kanan yang memiliki Akhlak Mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT semakin meningkat,” ucap Wabup.


    Ali Rahman juga mengatakan para wisudawan dan wisudawati yang ada itulah yang akan memimpin Kabupaten Way Kanan di masa yang akan datang.


    “Namun hal tersebut tidak akan mudah, setelah wisuda pasti ada banyak tantangan yang menunggu. Salah satunya ialah persaingan mencari pekerjaan. Hendaknya tantangan tersebut tidak dijadikan penghambat untuk maju, tapi jadikanlah sebagai sebuah peluang untuk menciptakan suatu karya yang berguna,” terangnya.


    Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan juga mengharapkan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang ada menjadi mandiri. “Lowongan pekerjaan di Pemerintah sangat minim, untuk itulah saya mengharapkan saudara – saudara supaya dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik.” tutupnya.


    Dalam wisuda itu juga, ada empat wisudawan terbaik yang mendapatkan predikat dengan pujian, dan itu adalah Ana Sofiatul Khoriyah, S.Pd. selaku Mahasiswi Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Eka Rini, S.Pd. selaku Mahasiswi Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Widodo Cipto, S.H. selaku Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam, dan Nurul Khotimah,S.H. selaku Mahasiswi Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah.


    Wisuda yang diadakan di Kampus Hijau STAI AL Ma’rif Way Kanan tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Rektor 1 UIN Raden Intan Bandar Lampung Prof. Alamsyah, M.Ag., Wakil Rektor 2 UIN Raden Intan Bandar Lampung Dr. Asriani, M.H., Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T., Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim, S.H., Kepala Dinas Pendidikan Usman Karim Jab, S.Pd., M.M., serta jajaran forkopimda Kabupaten Way Kanan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +