• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Truk Ugal-Ugalan Hantam Mobil 5 Orang Mengalami luka-luka di Jl. Lintas Timur

    Kamis, Juni 03, 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T14:23:02Z
    Kondisi mobil kijang korban dari warga jembat serong yang di hantam truk dari jalan lintas timur desa tambah dadi


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur

    Lampung Timur, harian7.com - Tabrakan dua mobil pada siang hari pada saat hujan menyebabkan tujuh korban 5 diantaranya mengalami luka luka dan dua di antaranya dengan kondisi sehat kejadian tersebut terjadi di JL. Raya Lintas Timur sumatera tepatnya di desa Tambah Dadi Lampung timur depan lapak singkong, senin (03/06/21).


    Menurut saksi mata yang berada di TKP berinisial (J) warga desa Tambah dadi kejadian berawal dari sebuah mobil Kijang warna hitam dengan no. Polisi BE 2135 G . Melaju pada saat hujan sekitar pukul 11.30 WIB.  dari arah timur ke arah barat di jl. Lintas timur desa tambah dadi. Korban adalah warga jembat serong yang sedang ingin berkunjung ke tempat saudara, Kata saksi.


    Saksi juga mengatakan kejadian tersebut terjadi pada siang hari saat hujan tepat didepan Lapak Singkong Desa Tambah Dadi, mobil kijang tersebut berjalan sesuai jalur lalu sebuah kendaraan truk berwana kuning, yang ada di depannya, tiba- tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk yg sedang melaju kencang menyalip kendaraan di depanya. Mobil truk tersebut menyalip hingga memotong badan jalan mobil kijang terebut. Akibatnya tabrakan terjadi, mobil kijang tersebut mengenai bagian belakang truk hingga kondisi mobil kijang tersebut mengalami rusak parah dan ringsek. Ujar saksi


    Akibatnya tabrakan pun tidak bisa di hindari lagi oleh kedua kendaraan tersebut. Setelah menghantam body bagian belakang mobil truk tersebut . Mobil kijang mengalami kerusakan yg cukup parah.


    " Akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan lima orang mengalami luka-luka dan dua korban di pastikan dengan kondisi sehat, lima korban di antaranya warga jembat serong berinisial R (45), S (64), M 85), P (60) N, (63) lima orang korban dalam keadaan luka lalu segera di larikan ke klinik H.Suwandi desa Muara Jaya," papar saksi mata. 


    Kejadian tersebut langsung berujung damia dari pihak pengendara truk yang berinisial BN (47) warga desa muarajaya yang ingin berniat baik melakukan tangung jawab penuh atas kesalahan yang mengakibatkan lima orang luka-luka dan juga akan bertangg jawab penuh atas korban dan  kerusakan mobil korban.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini