• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Sekda Saipul Hadiri Yudisium Mahasiswa STIT Al-Hikmah

    Minggu, Juni 06, 2021, Juni 06, 2021 WIB Last Updated 2021-06-06T11:32:44Z
    Sekda Saipul saat menghadiri yudisium


    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung

    WAY KANAN, harian7.com - Sekertaris daerah kabupaten (Sekdakab) Way Kanan H. Saipul, S. Sos, M. IP, menghadiri pengukuhan gelar sarjana dan rapat senat tertutup Civitas Akademika Sekolah Tinggi ilmu Tarbiyah Al-Hikmah, Bumi Agung, Way Kanan, Sabtu (05/06/2021).

    Pagi ini saat Di Konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) Sekdakab Saipul mengatakan bahwa beliau datang ke kampus tersebut untuk memberikan motivasi ke mahasiswa lulusan di Al Hikmah.

    “Ya , Saya hadir untuk memberikan motivasi ke lulusan,”katanya.

    Lebih lanjut Sekdakab menerangkan, Intinya beliau menghimbau kepada alumni STIT supaya jangan hanya mengejar gelar dan selembar ijazah, tapi berupaya terus meningkatkan ilmu dan keahliannya. Dimana agar dapat bermanfaat lebih bagi keluarga masyarakat dan bangsa.

    “Bekerja jangan pilih-pilih, jangan hanya mengejar materi, tapi hubungan sosialpun di perbaiki. Banyak sarjana yg belum dapat pekerjaan, karena kurang berani menghadapi tantangan dan membaca peluang yang ada. Untuk itu agar semua alumni STIT AL Hikmah harus berani membaca peluang dan menghadapi tantangan,” terangnya.

    Terakhir Sekdakab Saipul menyampaikan harapannya untuk STIT.

    ” Kepada STIT AL HIKMAH terus tingkatkan kualitas pengajaran sehingga alumninya semakin diminati oleh dunia kerja ,” tutup nya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +