• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    PCNU Lampung Tengah Adakan Halal Bihalal dan Rapat Kordinasi

    Selasa, Juni 01, 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T13:57:21Z
    Foto saat halal bihalal dan rapat koordinasi berlangsung


    Laporan : Sarif | Kontributor Lampung Tengah

    LAMPUNG TENGAH, harian7.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU ) Kabupaten Lampung Tengah adakan 
    Acara halal bihalal dan rapat kordinasi Dengan lembaga Di Bawah Naungan PCNU. Selasa (1/06/21)

    Bertempat di Aula PCNU Lampung Tengah acara halal bihalal dan rapat kordinasi yang akan membahas beberapa poin diantara yaitu, laporan pengurus Laziznu Lampung Tengah, laporan koin NU Lampung tengah dan beberapa badan dan lembaga lain yang berada di bawah naungan PCNU Lampung Tengah.


    Turut hadir dalam acara tersebut Rois Syuriah PCNU Lampung Tengah, KH. Nur Daim beliau juga memberikan arahan dalam sambutannya terhadap pengurus pengurus cabang Nahdlatul Ulama  Lampung Tengah, untuk lebih aktif dan semangat dalam berkhidmat untuk Nahdalatul ulama, ungkap KH. Nur Daim


    "Sebelum nya saya mewakili seluruh pengurus NU apabila banyak salah dan kekurangan nya mohon maaf lahir dan batin, dan untuk semua pengurus supaya selalu meniatkan ikhlas karena Allah SWT untuk berkhidmat di NU, Agar sesibuk apapun kegiatan kita menjadi ringan dalam menjalankan tugas dan kewajiban organisasi," tambahnya.

    KH, Nur Daim juga mengingatkan pada semua pengurus yang hadir agar segala sesuatu di musyawarahkan " Apa bila ada yg tak sesuai dengan keinginan pribadi masing masing pengurus harus di utarakan dan di musyawarahkan jangan di simpan pribadi," sambungnya.

    Sekertaris Tanfidziah PCNU Lampung Tengah KH Wagimin menyampaikan agar badan dan lembaga di bawah Naungan PCNU untuk membuat laporan menyeluruh dimulai dari lembaga itu di SK kan oleh PCNU Lampung Tengah sampai saat ini.


    "Lembaga lembaga dan badan yang di SK Kan oleh PCNU wajib membuat laporan seluruh kegiatan yang sudah di lakukan semenjak menerima SK sampai sekarang dan di laporkan ke PCNU Lampung Tengah, karena hari ini tidak semua Lembaga hadir  nanti bakalan ada rapat kordinasi lagi yang di hadiri semua lembaga untuk melaporkan semua kegiatan masing masing terhadap PCNU," pungkas nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini