• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Konsleting Kabel AC Hampir Membuat Toko Taqwa Mulia Kebakaran

    Senin, Juni 14, 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T14:59:39Z

    lantai 2 toko Mulya yang terbakar


    Laporan : Amanda Wijaya | Kontributor Kabiro Metro


    METRO, harian7.com - Toko Taqwa Mulia hampir saja terbakar dikarenakan konsleting pada kabel AC yang berada di lantai 2 pada toko tersebut, Senin (14/06/2021).


    Kobaran api pada jendela lantai 2 Toko Taqwa Mulia terlihat pada jalan raya, sementara itu, warga pun terlihat berkerumun melihat kebakaran tersebut. Arus lalu lintas sedikit terhambat karena banyaknya warga yang melintas sengaja berhenti untuk melihat kebakaran tersebut.


    Kebakaran ini terjadi pada pukul 15.30 tepat pada waktu solat ashar, dimana karyawan laki-laki pada toko tersebut melakukan solat ashar. Ketika ditanya awak media warga disekitar banyak mengungkapkan bahwa kebakaran di karenakan oleh kabel AC yang konslet.



    "Sepertinya konsleting pada kabel AC dan waktu kejadian karyawan laki-laki sedang solat, jadi ibu ibu dan karyawan perempuan minta tolong ke warga yang melintas untuk  bantu memadamkan api," Ujar erna selaku warga yang melintas.


    Lanjutnya "hanya jendela yang terbakar, mungkin baju baju juga karena di atas tempat baju baju," Ungkap keterangan dari erna.


    Dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian diduga hanya terbakarnya jendela di lantai 2. (Amanda Wijaya)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini