• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Gelar Syukuran Timses Kemenangan dan Keluarga Besar , Kades Terpilih Vera Yuliastuti Berpesan

    Jumat, Juni 04, 2021, Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T07:53:41Z
    Acara syukuran kemenangan dengan terpilihnya Vera Yuliastuti di gelar di halaman rumah bunda Vera

    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung

    SETIA NEGARA, harian7.com - Baru saja mengadakan pemilihan Kepala Desa (Kades), dan terpilihlah VERA YULIASTUTI,Amd sebagai Kades Desa Setia Negara yang baru.

    Pada hasil pemilihan itu, Vera Yuliastuti yang akrab di panggil bunda vera dengan nomor urut 3 terpilih sebagai Kades yang baru dengan selisih yang cukup signifikan, dengan jumlah suara terbanyak 1039 Suara. 

    Walaupun belum dilantik, Tim Pemenangan dan keluarga besar bunda vera mengadakan acara syukuran di Halaman rumah bunda Vera di Desa Setia Negara, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Jumat (04/06/2021).

    Sebagai Kades terpilih periode 2021- 2027,  Bunda Vera pada acara tersebut menerangkan bahwa, acara itu bukan acara syukuran Kepala Desa, tapi acara dari tim pemenangnya dan tim keluarga. Ia sangat apresiasi apa yang dilakukan timsesnya dan keluarga besar, Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim pemenangnya, khususnya kepada seluruh warga Desa Setia Negara, hadir pada siang itu maupun yang belum sempat hadir.

    “Saya atas nama priadi sangat memberi apresiasi kepada tim pemenang saya, sehingga apa yang masyarakat setia negara harapkan dan segala kerja keras dibuah kan hasil, dan di limpahan keberkahan sehingga saya bisa terpilih menjadi kepala desa setia negara,” ucapnya.

    Vera Yuliastuti berharap, disaat ia sudah dilantik nanti, akan menjalankan roda pemerintahan Desa Setia Negata, terutama bagaimana agar jajaran perangkat desanya bisa memberikan pelayanan yang baik dan harus maksimal, sehingga warga bisa mandiri dan berkarya, terlebih untuk kepentingan masyarakat agar masyarakat Desa setia Negara menjadi aman, tentram, dan sejahtera selaras dengan harapan dan keinginan kita untuk Desa Setia Negara ini.

    “Untuk tahun berikutnya, saya akan menjaring persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Setelah hasil jaringan itu, baru saya bisa bicara program, tentunya kita realisasikan tahun berikutnya,” ujarnya.

    Terpisah, Ketua Tim Pemenangnya kang Keli, yang masih Keluarga Bunda Vera menjelaskan, Bersyukur kepada Allah apa yang kami harapkan dari keluarga besar untuk bunda Vera khusus kampung setia negara terkabul,dengan terpilihnya bunda Vera menjadi kepala kampung setia negara. Apa yang kami lakukan dengan solid selama ini, berbuah dengan hasil yang indah beliau sukses terpilih menjadi Kepala Desa Setia Negara.


    Walaupun belum dilantik saat ini, alasan tim dan keluarga besar membuat acara syukuran tersebut untuk memberi dukungan penuh, agar beliau (Vera Yuliastuti) menjalani hak dan tanggung jawab beliau nanti setelah dilantik, dan agar terus semangat menjalani amanah apa yang telah diberikan kepadanya.


    "Adapun yang hadir dalam acara syukuran kepala desa, ustadz Ibrohim Al-Banjari aparatur kampung setia negara, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama,   dan para masyarakat setia negara, dengan tetap mematuhi Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan, dan tempat lokasi telah di sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan," Pungkas Keli ketua timses Bunda Vera.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini