• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Si Jago Merah Gegerkan Warga Tanjung Intan Lampung Timur

    Minggu, Mei 02, 2021, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T08:41:14Z

    Keadaan rumah warga terbakar di Lampung timur


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Warga digegerkan dengan si jago merah pada pagi hari, kebakaran rumah ini terjadi di Dusun 2 Desa Tanjung Inten Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur, pada sabtu pagi (01/05/21).



    Kebakaran terjadi pada pagi hari, si jago merah melalap salah satu rumah milik warga tanjung intan yang bernama Parjo Ismadi. Kebarakan tersebut menghabiskan harta benda dan barang berharga milik Parjo.



    Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah akibat kebakaran yang menghabiskan seluruh harta benda korban.



    Dwi santoso saudara korban mengatakan " belum diketahui asalnya api dari mana, tahu-tahu api yang berada di dalam kamar utama sudah membesar,” kata Dwi Santoso.

     


    Menurut saksi mata kejadian tersebut terjadi sekitar jam 07.00 Wib. Pagi saat pemilik rumah sedang bepergian ke sawah.



    Menurut saksi akibat  kebakaran tersebut semua surat dan barang berharga beserta isi rumah tak ada yang bisa diselamatkan, terang saksi.



    Dalam hal tersebut Camat purbolinggo Agih Sunaryo Menyampaikan ia juga ikut prihatin atas kejadian tersebut yg menimpa Bapak Parjo mudah mudahan ada bantuan dari BPBD daerah, ujar camat.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini