• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Perkelahian Pemuda di Labuhan Mariggai, Satu Korban meninggal Dunia

    Selasa, Mei 25, 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T07:08:33Z

     

    TKP tempat terjadinya perkelahian


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR,harian7.com - Perkelahian dua remaja di Desa Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur mengakibatkan salah satu dari mereka meninggal dunia, saat ini di lokasi kejadian dipastikan masih kondusif, Minggu, (24/05/21).



    Perkelahian dua remaja berujung maut tersebut pemuda berinisial DS 20 dan temanya SY 20. Akibat dari perkelahian itu, DS tewas karena mengalami luka tusukan di bagian leher.



    Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit AKA Medika Sribhawono. Namun, saat diperjalanan DS meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah.



    Dari informasi yang didapat, perkelahian itu berawal satu korban sedang makan mie ayam di sebuah warung Kemudian, datang seorang rekanya bersama pelaku SY dan menegur dengan menepukan pundak korban. Belum diketahui secara pasti perkelahian antara pelaku dan korban yang berujung maut tersebut.



    Marhasan, Sekretaris Desa Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, membenarkan adanya perkelahian yang menewaskan satu orang tersebut.



    "Menurutnya peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 12.15 WIB. “Korban meninggal dunia dan sudah dimakamkan,” kata Marhasan.



    pantauan di lokasi kejadian, sejumlah polisi sedang melakukan olah TKP dan menyelidiki peristiwa tersebut. Pihak kepolisian di lokasi kejadian belum bisa dimintai keteranganya.




    Camat Labuhan Maringgai, Indrawati menginfokan kepada tokoh-tokoh masyarakat dan meminta warganya agar bisa menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada aparat hukum.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +