• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Perduli Terhadap Sekitar PMII Rayon Hasanudin Lamtim Bagi-bagi Takjil di Jalan

    Senin, Mei 03, 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T07:37:55Z

    Pembagian takjil di pinggir jalan oleh PMII kader - kader lampung timur



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur



    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Pengurus Rayon Hasanudin pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung timur berbagi takjil di jalan lintas desa sribawono kecamatan Bandar Sribawono Lampung Timur , pada minggu sore (02/05/21).




    Shinta ketua rayon mengatakan, kami berbagi takjil secara gratis kurang lebih 100 bungkus dalam sekejap tidak sampai hitungan jam sudah habis terbagikan, takjil yang kami bagikan dengan secara gratis itu di dapat dari sisa uang kas kami dan di tambah dengan iuran anggota Rayon.



    Lanjutnya, walau kemaren di tgl (21/04/2021) PMII Lampung Timur sudah berbagi takjil di jalan Lintas Sekampung Lampung Timur dalam rangka memperingati hari lahir PMII yang ke 61 hari ini kami pengurus Rayon juga adakan Kegitan yang serupa yaitu bagi takjil untuk para pengendara yang melintas di jalan raya Sribawono, ujar Shinta.



    Tambahnya semoga sedikit Rizki yang kami bagikan berbentuk takjil itu bisa menjadi amal ibadah untuk kami, dan yang untuk umat yang sedang menjalankan ibadah puasa senantiasa di berikan kemudahan serta ke lancaran dalam menjalankan ibadah puasa, tutup shinta.


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini