• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Pemuda Desa Tambah Dadi Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

    Rabu, Mei 05, 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T12:06:00Z
    Suasana santunan anak yatim di desa tambah dadi



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Pemuda asal desa Tambah Dadi menggelar santunan anak yatim dengan Tema " Mengisi Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan". Serta buka bersama di masjid Ar-Rahman Desa Tambah Dadi Dusun 3, pada rabu sore (05/05/21).


    Ketua pelaksana Joko seriyno mengatakan, kegiatan ini di ramaikan oleh Jamaah Ngopi Ngaji Desa Tambah Dadi, dalam kegiatan ini sebanyak 10 anak yatim yang kami santuni. Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban dari mereka dan semoga bermanfaat.


    Tambah ketua pelaksana joko , ia juga tak lupa berterimakasih kepada para donatur dan sponsor yang sudah membantu serta tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sudah membantu,  mensupport kegiatan ini, semoga apa yang di donasikan ini menjadi ladang amal bagi mereka, Ujar Joko .


    Dalam sambutanya Kepala Desa Tambah Dadi Suprayitno menyampaikan apresiasi kepada remaja dan pemuda desa yang pro aktif dalam kegiatan khususnya di bulan Ramadhan ini, saya mensuport penuh pemuda atas agenda yang di selenggarakan oleh pemuda semoga dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim.


    Selain itu kepala desa Tambah dadi juga menambahkan dan menghimbau agar masyarakat khususnya desa tambah dadi agar tetap patuhi prokes, acara tersebut juga dalam rangka memberikan sosialiasi Protokol Kesehatan, dari Pemerintah daerah lampung timur berpesan kepada seluruh masyarakat ditengah pandemi saat ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak agar terhindar dari Virus Covid-19, tutup kepala Desa .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini