• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Patroli Masker Oleh Personil Polsek Metro Timur

    Kamis, Mei 06, 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T15:04:04Z
    Patroli masker oleh personil Polsek metro timur


    Laporan : Amanda Wijaya | Kontributor Kabiro Metro

    METRO, harian7.com - Sebagai bentuk kesiapan dalam menjaga keamanan masyarakat, Polsek Metro Timur melaksanakan patroli dalam mencegah Covid-19 di Kota Metro, Kamis (06/05/2021).


    Kapolsek Timur AKP Jth. Sitompul mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H mengatakan bahwa patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker serta mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang berkumpul atau adanya keramaian.


    Adapun di samping melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan, anggota patroli Polsek Metro Timur juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas di tengah Pandemi Covid 19, diharapkan mampu mengurangi jumlah penularan wabah Virus Corona Covid 19.


    “dilaksanakan guna membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul atau adanya keramaian, kami akan terus melakukan upaya dalam mencegah Covid-19 khususnya di Kota Metro,” ucapnya


    Disamping itu juga, kegiatan patroli tersebut merupakan berdasarkan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +