• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Lepas Dari Pengawasan Orang Tua, Dua Bocah Tenggelam di Kolam Renang

    Minggu, Mei 30, 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T13:00:32Z
    Kolam renang tempat dua bocah meninggal


    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR,harian7.com - Dua bocah perempuan ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah kolam renang di Desa Sumber gede, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, Minggu (30/5/2021).


    Kedua bocah malang tersebut diketahui bernama Alifah (10), pelajar kelas 4 SD dan Zahrana (6), siswi TK warga Desa Girikarto Kecamatan Sekampung, Lampung Timur.


    Kapolsek Sekampung AKP Muliani saat dihubungi, Minggu (30/5/2021) sore, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.


    Saat kejadian, kedua korban sedang bersama tantenya berlibur di salah satu kolam renang di Desa Sumber gede, Kecamatan Sekampung.


    Saat di lokasi, kedua korban kemudian berenang di kolam anak-anak. Sedangkan tantenya menuju tempat soundsistem di sekitar tempat rekreasi tersebut.


    Semula korban bermain di kolam anak-anak. Tak berselang lama, kedua korban ini kemudian di tolong oleh pengunjung berada di kolam dewasa sedalam 1,5 meter,” kata Kapolsek.


    Selanjutnya, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk diberikan pertolongan. “Kedua korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini