• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    LazizNU Tambah Dadi Berbagi Takjil Gratis di Komplek Masjid Baiturahman

    Kamis, Mei 06, 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T06:58:16Z
    pembagian takjil oleh laziz NU Tambah Dadi di sekitaran komplek masjid Baiturrahman



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur

    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Laziznu) Desa Tambah Dadi mewujudkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan dengan membagikan menu takjil kepada masyarakat, pengguna Jl. Komplek Masjid Baiturrahman Pada Rabu sore (05/5/21). 

    Pengurus Lazisnu  Desa Tambah Dadi Bp. Jamin mengatakan, pembagian takjil gratis ini dilakukan menjelang berbuka puasa, di komplek Jl , Masjid Baiturrahman.


    " Kami Lazisnu Desa Tambah Dadi, bersama pemuda Jamaah Ngopi Ngaji Desa Tambah Dadi bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di kawasan Masjid Baiturrahman,” kata bapak Jamin.


    Jamin menambahkan, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian Lazisnu berbagi dengan masyarakat dan juga sebagai pembelajaran orang berpuasa itu punya hak untuk dihormati.


    "Kami mengharapkan dengan berbagi takjil bisa menyentuh hati masyarakat untuk berbagi dengan sesama meski dengan hal yang sederhana," ujar bapak Jamin di sela-sela acar pembagian takjil tersebut.


    Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pemuda yang ikut membantu dalam kegiatan ini.


    "Semoga kegiatan ini memberikan contoh  kemanusiaan bagi masyarakat lainnya dan menjadi amal jariyah, berkah di dunia hingga akhirat," tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini