• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Lampung Barat Mendapatkan Penghargaan Penerimaan Opini Wajar Tampa Pengecualian Yang Ke 11

    Selasa, Mei 04, 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T16:12:06Z
    Istimewa



    Laporan : Andika Sholeh H | Kontributor Kabiro Lampung barat
              

    LAMPUNG BARAT, harian7.com - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 11 kalinya secara berturut-turut atas penyerahan laporan hasil pemeriksaan laporan keuangan pemerintah derah tahun anggaran 2020 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Lampung. Selasa 04 Mei 2021.

              
    Penghargaan WTP tersebut diserahkan langsung Andri Yogama, selaku Kepala BPK perwakilan Provinsi Lampung kepada Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus. Yang di lakukan di Kantor BPK Perwakilan Lampung.

            
    Parosil Mabsus menyampaiakan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dan bekerja keras sehingga dapat diraihnya penghargaan tersebut. ”Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak, karena WTP diraih berkat kerja keras dan  dukungan semua pihak," Ujarnya.

                
    Ia berharap, prestasi yang telah diraih dalam 11 tahun terakhir ini agar tetap dapat dipertahankan dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya dan Indonesia Maju. "Tentunya kedepan kita harus berupaya mempertahankan apa yang telah kita raih selama 11 tahun terakhir, semoga ke depan bisa lebih baik demi mewujudkan Lampung Barat Hebat menuju Lampung Berjaya Indonesia Maju,”.

              
    Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom., Inspektur Drs. Nukman, Kepala BPKD Ir. Okmal, M.Si.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +