• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Ketua DPC PWRI Way Kanan Thabrani Dan Seluruh Jajaran Pengurus Mengucapkan Minal Aidin Wal fa' Idzin

    Rabu, Mei 12, 2021, Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T13:08:03Z

    DPC PWRI Way Kanan


    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung


    WAY KANAN, harian7.com - Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia, ( DPC PWRI ) Kabupaten Way Kanan mengucapkan Minal Aidin Wal fa Idzin mohon maaf lahir dan batin.


    Selaku Ketua PWRI Kabupaten Way Kanan Thabrani, beserta seluruh Pengurus dan jajaran ke anggotaan yang tergabung dalam PWRI Way Kanan, menjelang hari raya idul Fitri 1442 H adalah yang selalu di rayakan tiap tahun serta sebagai langkah silaturahmi kaum muslim di seluruh dunia.


    Thabrani, Selaku ketua PWRI mewakili para anggota," Menyampaikan permohonan maaf kepada semua rekan-rekan, sahabat atau pun mitra kerja "Stake Holding" khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan maupun luar daerah. Apabila setiap kegiatan para anggota saya pernah melakukan kelalaian dalam melaksanakan tugas selama ini.


    Lanjut Ketua "Saya selaku Ketua beserta jajaran DPC PWRI Kabupaten Way Kanan hanyalah manusia biasa tidak luput dari salah dan dosa begitupun sebalik nya.


    Semoga Kami beserta anggota selalu di berikan kesehatan baik jasmani maupun rohani setiap melaksanakan tugas serta hubungan kemitraan atau pun kerja sama baik di instansi Dinas Pemerintahan Daerah, atau pun lingkup Kecamatan, sampai di Pedesaan semakin terjalin lebih baik lagi serta selaku Pers selalu menyajikan Berita yang akurat dan berimbang bukan berita Hoak, tambah nya.


    Sekali lagi saya berpesan kepada anggota PWRI  mari kita jaga tali silaturahmi antar anggota maupun Kepemerintahan di semua lini khusus nya yang ada di Kabupaten Way Kanan sehingga dengan berlahan seiring waktu PWRI semakin Maju dan lebih baik lagi, tandas ketua PWRI.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +