• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Kepedulian Gerakan Pemuda Ansor & Banser Lampung Barat Terhadap Pencegahan Covid-19

    Kamis, Mei 06, 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T13:43:51Z
    Kegiatan Ansor Banser dan TNI saat pembagian masker


    Laporan : Andhika Sholehuddin H | Kontributor Kabiro Lampung Barat

             
    LAMPUNG BARAT, harian7.com - Kembali Ansor Banser menunjukan kepedulianya dengan membagikan masker di pasar kamis Tanjung Raya Kecamatan Sukau kabupaten Lampung Barat, pada kamis (06/05/2021).

            
    Gerakan Pemuda Ansor Banser kecamatan sukau bersama TNI dan POLRI menunjukan bahwa pentingnya saling berbagi, saling menjaga di tengah tengah cobaan pandemi yang sedang di hadapi ini.

            
    Di sela - sela pembagian masker. Kepala Satuan Koordinasi Cabang Banser lampung Barat  Muhammad Jamil mengatakan bahwa , " Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud  kepedulian Ansor Banser lampung Barat sebagai sesama masyarakat Lampung Barat,"Tuturnya.

           
    " Situasi seperti  sekarang ini bukan hanya himbauan saja yang di butuhkan, bukan pula aturan aturan sebagai hal yang paling utama, akan tetapi lebih penting  kesadaran dan tanggung jawab kita  pribadi masing masing sebagai warga Lampung Barat untuk bersama kita sadar, bersama kita menjaga, agar Lampung Barat segera terbebas dari pandemi virus yang sedang melanda ini," lanjutnya.

        
    " Saya secara pribadi mengajak kepada seluruh warga Lampung Barat mari sama-sama hapan kita ini kita dukung dengan perbuatan. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini