• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan Bagi-Bagi Bingkisan Menjelang Lebaran

    Sabtu, Mei 08, 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T16:15:44Z
    Pembagian bingkisan oleh AKBP Wawan Setiawan kepada personil kepolisian lampung timur



    Laporan : Sodik | Kontributor Kabiro Lampung Timur


    LAMPUNG TIMUR, harian7.com - Menjelang hari raya Idul Fitri, ratusan personil Kepolisian, menerima bingkisan lebaran dari Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, pada Sabtu (08/0521).


    Selain personil Kepolisian, Kapolres juga memberikan bingkisan lebaran bagi Pengurus Pokdar Kamtibmas, dan DAI Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur.


    Kemudian Bingkisan lebaran, berupa paket sembako juga diberikan kepada Pondok Pesantren, dan kaum duafa, yang ada di Kabupaten Lampung Timur.


    Pihaknya menjelaskan bahwa bingkisan paket sembako, yang berasal dari Universitas Teknokrat Indonesia, Polda Lampung, dan Polres Lampung Timur, ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Komando, kepada personil Kepolisian, Pokdar Kamtibmas, Dai Kamtibmas, Pondok Pesantren, serta Kaum Duafa.


    “Salam Hormat kami, untuk seluruh keluarga besar di rumah, tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta selalu menaati peraturan dan protokol kesehatan, demi menghindari penyebaran Virus COVID-19, semoga apa yang kita lakukan ini, menjadi ladang ibadah dibulan suci yang penuh berkah ini,” terangnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +