• Jelajahi

    Copyright © Harian7 Lampung
    www.harian7.com

    Adv

    Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ketua DPC PWRI Thabrani Giat Berbagi Bingkisan Sesama Anggota Dan Masyarakat Di Kampung Umpu Bhakti

    Selasa, Mei 11, 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T12:20:33Z

     

    Ketua DPC PWRI Way Kanan


    Laporan : Dinata | Kepala Perwakilan Lampung


    WAY KANAN, harian7.com - Ketua Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI )  giat berbagi bingkisan dan THR pada anggota DPC PWRI sekaligus kepada masyarakat yang kurang mampu di di sekitar kediaman Ketua DPC PWRI, di Kampung Umpu Bakti, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Selasa (11/05/2021).


    Pembagian THR dan bingkisan tersebut langsung di serahkan ketua DPC PWRI Kabupaten Way Kanan Thabrani kepada anggota nya, serta di lanjutkan pembagian kepada masyarakat yang ada di sekitaran Kampung Umpu Bhakti.


    Menurut Thabrani, pembagian bingkisan tersebut merupakan sebagai bentuk keperdulian nya kepada sesama anggota,  jumlah atau nominal bukanlah sebagai ukuran melainkan sebagai bentuk kebijakan sebagai ketua kepada anggota dan juga  merupakan momen yang pas menjelang  Hari Raya idul Fitri 1442.H Yang lazimnya dan itu sudah menjadi tradisi masyarakat indonesia.


    Ia berharap, kedepan DPC PWRI Kab Way Kanan bisa lebih baik terlebih hubungan dengan instansi kepemerintahan Daerah Kabupaten Way Kanan dan juga kekompakan dan ke solidan bukan hanya sebagai antar anggota tapi melainkan lebih dari itu dan sebagai keluarga, sehingga akan timbul rasa saling mengayomi antar sesama.


    Dengan terjaga nya kekompakan dan ke solidan antar anggota maka akan lebih memicu sebuah Organisasi yang kuat dan kokoh baik dari dalam sampai di luar sehingga PWRI bisa lebih maju dan lebih baik lagi dari tahun ke tahun.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini